Megawati Tak Salahkan Bocoran WikiLeaks

Meski Taufik Kiemas Disebut Korupsi

Megawati Tak Salahkan Bocoran WikiLeaks
Megawati Tak Salahkan Bocoran WikiLeaks
KLATEN - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak mau ikut mengutuk pemberitaan The Age dan Sidney Morning Herald yang bersumber dari bocoran kawat diplomatik AS melalui WikiLeaks. Menurutnya, bocoran informasi itu merupakan bagian dari keniscayaan teknologi.

"WikiLeaks itu kan bagian dari teknologi yang menyerap informasi. Persoalannya adalah dicari betul kebenaran rangkaian informasi itu," ujar Megawati saat jumpa pers usai pencanangan Cabang Pelopor PDIP di Desa Jambakan, Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Kamis (17/3).

Lantas bagaimana soal kebenaran informasi di WikiLeaks, termasuk disebutnya Taufik Kiemas yang juga suami Megawati telah melakukan korupsi? Presiden kelima RI itu mengatakan, dirinya tidak dalam posisi membenarkan atau menyalahkan data WikiLeaks.

"Saya tak meng-condemn (mengutuk)itu. Tapi saya juga tak membelanya. Saya hanya merasa tak senang jika informasinya tak benar," ucapnya.

KLATEN - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak mau ikut mengutuk pemberitaan The Age dan Sidney Morning Herald yang bersumber dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News