Mengintip Kemewahan Apartemen Synthesis Residence Kemang

Mengintip Kemewahan Apartemen Synthesis Residence Kemang
Ilustrasi apartemen. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Synthesis Development selaku pengembang Synthesis Residence Kemang (SRK) di Jakarta Selatan mengklaim apartemen itu menawarkan ketenangan dan kedamaian.

Property Investment Advisor Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, apartemen tu mengusung konsep javanese ethnic yang dijabarkan ke dalam tata arsitektur menarik.

”Begitu memasuki pintu gerbang, akan melewati taman resort asri. Sequence ini berfungsi meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Selain itu, di lantai dasar juga tidak ada area parkir mobil karena ditempatkan di empat lapis lantai basement,” tutur Imron di Jakarta, Rabu (7/11).

Imron menuturkan, SRK menyediakan 60 persen dari total dua hektare luas lahan menjadi area terbuka hijau demi kenyamanan penghuni.

”Bentuk lobi mengacu pada rumah khas Jawa dengan dominasi ornamen motif batik kawung memberikan kenyamanan yang lain. Dalam budaya Jawa, joglo mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan,” kata Imron.

Imron mengatakan, pihaknya memberikan penawaran program investasi modal kecil, risiko kecil, untung besar.

Dengan program itu, pembeli bisa membeli unit apartemen sekarang juga.

Namun, pembayaran angsuran bisa dilakukan setelah topping off sekitar Oktober 2019.

Synthesis Development selaku pengembang Synthesis Residence Kemang (SRK) di Jakarta Selatan mengklaim apartemen itu menawarkan ketenangan dan kedamaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News