Milan Berburu Striker, Amankan Kontrak

Milan Berburu Striker, Amankan Kontrak
Milan Berburu Striker, Amankan Kontrak
MILAN - Kesibukan wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang, bakal sangat padat. Bukan hanya sibuk berburu striker, melainkan juga sibuk menegosiasikan kontrak baru dengan sederet pemain senior.

Perburuan striker memang menjadi fokus utama Milan, seiring cedera yang menimpa Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato. Opsi tersisa hanyalah Robinho dan Zlatan Ibrahimovic. Sangat riskan bagi Milan yang berambisi di Serie A Liga Italia dan Liga Champions.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar bidikan Galliani. Mereka adalah striker Cagliari, Alessandro Matri, dan striker Parma Alberto Paloschi. Kebetulan, keduanya adalah jebolan dari akademi Milan. Bahkan, separuh kepemilikan Paloschi masih ada di pihak Milan.

Selain itu, beberapa nama besar juga dibidik. Misalnya seperti striker Arsenal, Nicklas Bendtner, serta striker Manchester City, Emanuel Adebayor. Mereka diincar dengan status pinjaman. Kebetulan, dua pemain itu sedang tidak betah di klubnya.

MILAN - Kesibukan wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang, bakal sangat padat. Bukan hanya sibuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News