Nama Rahim Soekasah Mencuat Jadi Calon Ketum PSSI

Nama Rahim Soekasah Mencuat Jadi Calon Ketum PSSI
Rahim Soekasah. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) memilih pengurus baru dan ketua umum (ketum) defenitif yang baru.

Sejumlah calon untuk mengisi posisi ketum langsung bermunculan. Salah satu yang menegaskan keseriusannya untuk maju adalah eks Ketua Badan Tim Nasional PSSI Rahim Soekasah.

Kamis (2/5) siang, undangan dari Rahim untuk awak media meluncur. Intinya, dia ingin bertemu dengan para wartawan di rumahnya pada sore nanti.

"Mengundang rekan media  untuk hadir dalam silaturahmi bersama calon Ketua Umum PSSI Rahim Soekasah yang akan diadakan Kamis (2/5) jam 17.00 WIB," bunyi undangan itu.

Saat dikonfirmasi ke ponsel Rahim, hanya balasan singkat yang didapatkan oleh wartawan media ini.

"Iya, nanti saja ya, silakan datang," bunyi pesan dari Rahim singkat.

Kegiatan ini sendiri digelar di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Tujuan silaturahim tersebut menurut keterangan dalam undangan tersebut adalah untuk membahas perbaikan PSSI ke depan. 

Rahim sendiri adalah orang dekat Nirwan Bakrie. Dia juga pernah menjabat sebagai chairman di klub Brisbane Roar, yang sahamnya sebagian besar dimiliki keluarga Bakrie. (dkk/jpnn)


Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) memilih pengurus baru dan ketua umum (ketum) defenitif yang baru.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News