Netizen Sebut Gaya Main Timnas Polesan Luis Milla Seperti Klub Liga 2

Netizen Sebut Gaya Main Timnas Polesan Luis Milla Seperti Klub Liga 2
Luis Milla (tengah). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Kekalahan 0-3 Timnas Indonesia U-22 dari Malaysia dalam laga di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, di Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) bukan hanya melahirkan tagar #LuisMillaOut. Netizen juga mencaci gaya main tim yang dilatih pria asal Spanyol tersebut.

Salah satu yang paling keras mengkritik gaya main Luis Milla adalah @MafiaWasit. Dalam postingannya, dia menyebutkan "pelatih dari Spanyol, gaya main tetap kaya Persih Tembilahan. Ajurrrrrr".

Persih FC adalah klub Liga 2 PSSI yang‎ kini sudah di ambang sanksi karena beberapa kali WO tidak mengikuti pertandingan.

Selain itu, juga banyak meme bertebaran soal kekalahan timnas, mulai dari yang menghujat, sampai membuat gambar lucu. Salah satunya daru @purnomo_26 yang memasang gambar garuda menerkam harimau ‎sebagai ekspektasi, tapi realitanya orang berjoget menggunakan kostum garuda sebagai realitas hasil. (dkk/jpnn)


‎Kekalahan 0-3 Timnas Indonesia U-22 dari Malaysia dalam laga di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, di Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) bukan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News