Nikita Willy Kesulitan Akting Jadi Anak SMA

Nikita Willy Kesulitan Akting Jadi Anak SMA
Nikita Willy usai jumpa pers film Total Chaos di Rolling Stone, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Sempat vakum di dunia film, Nikita Willy jadi merasa tertantang saat kembali ke layar lebar. Namun, mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu mengaku kesulitan saat bermain film Total Chaos.

"Kesulitan aku harus balik lagi jadi (murid) SMA. Ada style aku yang benar-benar berbeda di film ini. Sangat beda," kata Nikita Willy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Selain itu kata Nikita, yang membuatnya lebih tertantang lantaran filmnya bergenre komedi. "Ini pertama kalinya aku main (film) komedi yang komedi banget. Pokoknya ini komedi absurd," ujarnya.

Di film yang juga melibatkan Walikota Bandung Ridwan Kamil ini, Nikita berperan sebagai Rossa. Dia malah menganggap perannya itu hanya sebagai pemanis.

"Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis, karena film ini really really chaos seperti judulnya Total Chaos," ungkap Nikita.

"Film ini laki banget lah. Keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik, karena ada sisi kewanitaannya. Ada sisi drama dan keluarganya juga," tambahnya. (mg7/jpnn)


Sempat vakum di dunia film, Nikita Willy jadi merasa tertantang saat kembali ke layar lebar. Namun, mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News