Nurdin Halid Temui Aziz Syamsudin, Bahas Munaslub ya?

Nurdin Halid Temui Aziz Syamsudin, Bahas Munaslub ya?
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid di DPR, Selasa (18/7). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mendadak tiba di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7). Politikus senior Beringin itu ingin bertemu dengan Aziz Syamsudin.

Nurdin tidak membantah bahwa pertemuannya dengan Aziz yang merupakan Ketua Badan Anggaran DPR itu, untuk membicarakan urusan partai. "Tadi sudah janjian sama Aziz. Yang dibicarakan pastilah soal partai," kata Nurdin kepada wartawan usai pertemuan, Selasa (25/7).

Namun Nurdin membantah saat dikonfirmasi apakah ada pembicaraan untuk menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) pascapenetapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka. "Tidak. Aziz kan salah satu ketua partai jadi kami koordinasi besok ada rapat kerja," ungkap Nurdin.

Menurut dia, tidak ada masalah dengan pertemuan yang dilakukan ini. Meskipun pertemuan itu dilakukan dalam kapasitasnya sebagai ketua harian PG, di tengah internal beringin yang memanas pasca-Novanto menjadi tersangka. Menurut dia, tidak ada hal spesifik juga yang dibicarakan dalam pertemuan itu.

"Tidak, tidak ada apa-apa. Golkar itu punya asas, yakni asas kekeluargaan dan gotong royong. Itulah Golkar, mau ketua harian, bahkan Ketum sendiri datang temuan ketua DPP, itulah Golkar," katanya. (boy/jpnn)

 


Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mendadak tiba di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7). Politikus senior Beringin itu ingin bertemu


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News