Peringati Hari Alergi Sedunia

Nutricia Sarihusada Gelar Kampanye Bunda Tanggap Alergi

Nutricia Sarihusada Gelar Kampanye Bunda Tanggap Alergi
Nutricia Sarihusada menggelar fun walk bertajuk Tetap Ceria karena Bunda Tanggap Alergi, Minggu (9/4/2017). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Nutricia Sarihusada menggelar Fun Walk bertajuk “Tetap Ceria karena Bunda Tanggap Alergi” di car free day, Jakarta, Minggu (9/4).

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini berkaitan dengan peringatan World Allergy Week, pada 2-8 April 2017.

General Manager Nutricia Sarihusada Gustavo Hildenbrand mengatakan, melalui acara ini, Nutricia Sarihusada mengajak para orang tua serta anak mereka untuk berjalan 2017 langkah, yang dimulai dari Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia.

“2017 langkah ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami mengedukasi para orang tua untuk tanggap terhadap alergi pada anak. Langkah-langkah ini menggambarkan bagaimana satu langkah para Bunda dan orang tua yang hadir sangat berarti untuk menyebarkan informasi tentang tanggap alergi pada para Bunda yang lain,” kata Gustavo di Jakarta.

Menurut Gustavo penting bagi orang tua untuk memahami cara-cara yang tepat dalam menangani alergi pada anak dengan penuh cinta.

Karena dengan penanganan yang tepat secara fisik dan psikologis, si kecil dengan alergi tetap ceria, hidup sehat dan bahagia sesuai perkembangan usianya, dan Bunda tak lagi dibayangi kecemasan dalam proses tumbuh kembangnya.

Pada acara Fun Walk ‘Si Kecil Tetap Ceria karena Bunda Tanggap Alergi’ ini, para orang tua dapat berpartisipasi secara cuma-cuma untuk mendapatkan pengetahuan lebih mengenai alergi.

Caranya juga menyenangkan serta berkonsultasi dengan dokter dan ahli gizi mengenai kondisi anak dan gizi tepat untuk anak alergi.

Melalui rangkaian kampanye ini, diharapkan Nutricia Sarihusada dapat mendampingi orang tua dalam masa tumbuh kembang anak, termasuk anak dengan alergi.

Nutricia Sarihusada menggelar Fun Walk bertajuk “Tetap Ceria karena Bunda Tanggap Alergi” di car free day, Jakarta, Minggu (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News