Paskah Ala Seleb: Beramal hingga Pamer Bodi

Paskah Ala Seleb: Beramal hingga Pamer Bodi
Salah satu foto bertema Paskah yang diunggah Miley Cyrus. Dalam beberapa foto dia berpose nakal dengan mengenakan pakaian seksi. Foto: Instagram

jpnn.com - Akhir Pekan Paskah dinikmati para seleb dengan beragam cara. Ada yang sekadar mengunggah foto masa kecil. Namun, ada pula yang all-out dengan pamer bodi dalam photoshoot khusus untuk merayakan momentum yang identik dengan kelinci dan telur warna-warni itu. (fam/c4/na)

 

Miley Cyrus

Musisi dan aktris lulusan Disney tersebut menjadi selebriti yang paling all-out menyambut Paskah. Sejak Jumat (30/3), dia mengunggah foto-foto bernuansa pink dengan properti yang identik dengan Paskah. Mulai telur, bando telinga kelinci superbesar, wortel, hingga... well, berfoto dengan kelinci. Baik boneka kelinci besar maupun kelinci jadi-jadian. ’’Cek laman Tumblr-ku buat behind the scene photoshoot Paskah ini!’’ tulisnya di Instagram story. Meski Paskah adalah perayaan keagamaan, tetap saja Cyrus memamerkan bodinya dalam foto-foto tersebut.

 

Storm Reid

Bintang A Wrinkle in Time itu merayakan Paskah bersama lembaga amal The LA Mission. Dia menjadi sukarelawan dalam acara yang dilaksanakan buat para tunawisma di Los Angeles. ’’Ketika hidup memberimu semua yang kamu impikan, kamu harus berbagi,’’ tulis Reid di unggahannya Jumat lalu (30/3). Aktris 14 tahun itu menyatakan, kegiatan itu membuat hatinya luar biasa gembira.

 

Akhir Pekan Paskah dinikmati para seleb dengan beragam cara. Ada yang sekadar mengunggah foto masa kecil. Namun, ada pula yang all-out dengan pamer bodi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News