Pedes Banget! Ini Kata Madonna Soal Biopik Blond Ambition

Pedes Banget! Ini Kata Madonna Soal Biopik Blond Ambition
Madonna tampil dalam rangkaian Rebel Heart Tour di Zurich, Swiss, Desember 2015. Kisah awal karirnya akan diangkat difilmkan. (WALTER BIERI/EPA)

jpnn.com - Pil pahit harus ditelan tim produksi film biopic Madonna "Blond Ambition". Pasalnya, sang ratu pop tidak merestui proyek Universal Pictures tersebut.

Maddona tidak secara spesifik mengkritik film yang baru akan masuk proses produksi itu. Namun, pesan pelantun Like A Virgin itu sangat jelas.

"Tidak ada yang tahu apa yang kutahu dan apa yang telah kulihat. Hanya aku yang bisa menceritakan ceritaku. Siapa pun yang berani-berani mencoba adalah penipu dan bodoh," tulis Madonna di akun Twitternya seperti diberitakan NME, Kamis (27/4).

"Memburu gratifikasi instan tanpa mau bekerja keras. Inilah penyakit masyarakat kita," lanjut pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone ini.

Naskah Blond Ambition digarap penulis yang sedang naik daun Elyse Hollander. Tahun lalu, naskah tersebut memuncaki "Black List", daftar naskah terbaik di Hollywood yang belum diambil pihak studio.

Namun, beberapa hari lalu beredar kabar bahwa Universal Picture sudah setuju menggarap Blond Ambition.

Belum banyak yang diketahui mengenai isi naskah itu sendiri. Informasi yang beredar, Blond Ambition fokus pada masa awal karier Madonna sebagai gadis Detroit yang merantau ke New York demi mengejar mimpinya jadi bintang. (dil/jpnn)


Pil pahit harus ditelan tim produksi film biopic Madonna "Blond Ambition". Pasalnya, sang ratu pop tidak merestui proyek Universal Pictures tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News