Perkuat Pasar dengan Nokia Life Tools

Perkuat Pasar dengan Nokia Life Tools
Perkuat Pasar dengan Nokia Life Tools
SURABAYA - Persaingan yang ketat antar vendor ponsel merek global, membuat Nokia terus memacu inovasinya di pasar negara berkembang, salah satunya di Indonesia. Inovasi yang diprediksi bakal mendapatkan respon positif oleh pengguna Nokia adalah layanan Nokia Life Tools (NLT). Sebelumnya Nokia sudah pernah merilis NLT dengan basis informasi pertanian, entertainment, dan pendidikan. Baru-baru ini NLT pun diperlengkap dengan adanya informasi kesehatan.

Marketing Director Nokia Indonesia, Andrea Facchini menerangkan, progress dari pengguna NLT sendiri sangat bagus. Hingga kini, sudah ada dua juta orang yang mengakses NLT. Komposisinya 1,2 juta mengakses layanan pendidikan atau education, dan 600 ribu mengaktifkan akses agriculture atau pertanian.

Dengan NLT ini, ungkapnya, Nokia tidak hanya berjualan produk saja. Akan tetapi lebih kepada bagaimana orang yang menggunakan Nokia taraf hidupnya akan meningkat. "Begitu pula dengan layanan kesehatan ini, orang akan lebih care terhadap kesehatan," ujarnya di sela rilis NLT di Surabaya, kemarin (9/6).

Operation Manager NLT Indonesia, Purnomo Widianto mengatakan, pengguna ponsel di dunia mencapai 3,7 miliar. namun 1,2 miliar dari jumlah pengguna itu itidak memiliki web browser di ponselnya. sehingga akses yang dipunyai terbatas pada telepon dan sms. "Sehingga kami memiliki visi untuk menghubungkan pengguna tersebut dengan hal yang penting bagi kehidupan mereka. Salah satunya menerima informasi kesehatan melalui pesan pendek," paparnya.

SURABAYA - Persaingan yang ketat antar vendor ponsel merek global, membuat Nokia terus memacu inovasinya di pasar negara berkembang, salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News