Persipura Setop Negosiasi dengan Pieter Huistra, Mahal! Berapa?

Persipura Setop Negosiasi dengan Pieter Huistra, Mahal! Berapa?
Pieter Huistra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura yang sedang mencari pengganti Liestiadi sebagai pelatih kepala enggan melanjutkan negosiasi dengan Pieter Huistra. Pelatih asal Belanda itu dianggap terlalu mahal.

Berapa kontrak yang diminta? Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, tak mau mengungkapkan nilai yang diminta oleh Huistra. Tapi, JPNN pernah mengutip pernyataan dari PSSI, bahwa nilai kontrak Huistra saat menjadi direktur teknik mencapai Rp 200 juta per bulan.

(Baca: PSSI Gaji Direktur Teknik Rp 200 Juta Per Bulan)

"Kami tidak bisa lanjutkan negosiasi, mahal sekali itu Huistra," ungkapnya, saat dikonfirmasi Sabtu (17/6) sore.

Huistra yang merupakan rekomendasi dari FIFA dan datang ke Indonesia sebagai direktur teknik, pernah juga menjadi pelatih Timnas sebelum akhirnya PSSI dibekukan oleh pemerintah.

Namun, dari sumber terpercaya JPNN, nilai kontrak Huistra sudah tidak mencapai angka tersebut untuk saat ini. Semenjak gagal menangani Persipasi Bandung Raya (PBR) di ajang Piala Jenderal Sudirman, pada 2015 silam, harganya menurun.

"Kalau nilainya dulu datang mungkin memang segitu, tapi setelah melatih di Indonesia, dia nggak sampai segitu harganya. Separonya aja sebulan, kurang lah," ungkap sumber tersebut. (dkk/jpnn)


Persipura Jayapura yang sedang mencari pengganti Liestiadi sebagai pelatih kepala enggan melanjutkan negosiasi dengan Pieter Huistra. Pelatih asal


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News