Selasa, 23 Mei 2017 – 17:48 WIB

PKB Masih Ogah Kirim Delegasi ke Pansus Angket KPK

Jumat, 19 Mei 2017 – 18:56 WIB
PKB Masih Ogah Kirim Delegasi ke Pansus Angket KPK - JPNN.COM

Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKB DPR Ida Fauziah mengatakan, sampai sekarang fraksinya tetap menolak hak angket atas KPK.

Menurut Ida, FPKB belum sampai pada kesimpulan akan mengirimkan atau tidak anggotanya ke panitia khusus hak angket. "Masih tunggu Bamus (Badan Musyawarah). Sampai sekarang kami tidak akan mengirim," kata Ida di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5).

Dia menambahkan, FPKB juga masih akan mendengarkan pendapat atau pandangan fraksi lainnya soal hak angket KPK ini. Yang jelas Ida mengatakan, FPKB tidak akan mengirimkan perwakilanya di pansus angket. "Sampai sekarang kami masih seperti itu, masih menolak," kata anggota Komisi VIII DPR ini.

Dia menuturkan, fraksinya terus melakukan komunikasi dengan fraksi lainnya di DPR terkait hak angket KPK tersebut. "Kalau mau ada urusan itu kami selalu komunikasi dengan fraksi lain. Banyak yang harus kami bicarakan," katanya.

Ida pun berharap Komisi III DPR bisa membangun komunikasi intensif dengan melakukan fungsi pengawasan termasuk pada KPK. (boy/jpnn)

 

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini