Pria Ini Akhiri Hidup dengan Cara Mengenaskan Setelah 10 Tahun Cerai dengan Istrinya

Pria Ini Akhiri Hidup dengan Cara Mengenaskan Setelah 10 Tahun Cerai dengan Istrinya
Jenazah Darma Panjaitan saat dievakuasi. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIANTAR - Darma Panjaitan, 48, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba, Simalungun, Sumut, Jumat (23/6) siang.

Tubuhnya pun membusuk dan membengkak. Kuat dugaan, Darma bunuh diri. Posisi tubuh Darma terlentang di atas ambal yang berada di ruang tamu rumah tersebut.

Saat ditemukan, Darma mengenakan baju hitam serta celana jeans panjang.

Ditemukan racun rumput merk Roundap serta sebilah pisau di sekitar tubuh Darma, saat personel Polres Siantar melakukan evakuasi. Urat nadi sebelah kiri dan leher Darma terlihat tersayat.

Bapak dua anak ini hidup seorang diri sejak 10 tahun silam di rumah itu setelah pisah dengan istrinya. Kedua anaknya juga dibawa istrinya.

Kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group), Bonar Panjaitan, abang Darma, menuturkan bahwa dirinya sudah 4 hari tidak bertemu dengan Darma.

“Sudah 4 hari kami nggak ketemu padahk rumah kami dekat,” katanya.

Selama 4 hari, lanjut Bonar, dirinya tidak pernah mengunjungi Darma. Hingga siang tadi, tetangga Darma mencium bau yang sangat menyengat dari dalam rumah Darma.

Darma Panjaitan, 48, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba, Simalungun, Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News