Ramadan, Ridho Slank Ngobrol dengan Pohon Rambutan

Ramadan, Ridho Slank Ngobrol dengan Pohon Rambutan
Ridho Hafiedz alias Ridho Slank. Foto: Instagram/ridho_hafiedz

jpnn.com - Band rock Slank mengurangi jadwal manggung selama Ramadan ini. Karenanya, para personelnya bisa punya banyak waktu untuk bersantai di rumah bersama keluarga.

Karena banyak waktu santai, Ridho Slank pun punya kegiatan lain. Gitaris Slank itu memamerkan kegiatannya dengan mengunggah foto di Instagram.

”Kesibukan gue selain ngeband ya panenin rambutan di halaman rumah gue,” ujar Ridho melalui akun ridho_hafiedz di Instagram.

Gitaris kelahiran Ambon, 3 September 1973 itu ternyata punya cerita tersendiri soal rambutan yang ada di halaman rumahnya. Menurutnya, pohon itu jarang berbuah.

"Pohon rambutan ini sempat gue bilang gagal panen, soalnya buahnya gak gede-gede. Gue ama Ony mikirnya dia ngambek soalnya pas lagi berbunga kita potongin dahan-dahannya," tutur suami Ony Serojawati itu.

"Akhirnya beberapa kali gue ajak ngobrol pohonnya gue bilang sorry dahan-dahannya dipotong. Alhamdulillah udah lebih dari seminggu kita dikasi panen, thanks God,” kelakarnya.

Band rock Slank mengurangi jadwal manggung selama Ramadan ini. Karenanya, para personelnya bisa punya banyak waktu untuk bersantai di rumah bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News