Repnas Siap Pastikan Jokowi - Ma'ruf Raup 70 Persen Suara di Kalteng

Repnas Siap Pastikan Jokowi - Ma'ruf Raup 70 Persen Suara di Kalteng
Jokowi - Ma'ruf Amin beradu argumentasi dengan Prabowo - Sandiaga dalam debat perdana Pilpres 2019. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, PALANGKARAYA - Kepengurusan Relawan Pengusaha Muda (Repnas) untuk pasangan Joko Widodo - Ma’ruf Amin di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dikukuhkan, Sabtu (9/2) di Palangkaraya.

Di bawah kepemimpinan Ahmad Ruswandi, Repnas Kalteng dalam waktu dekat akan kembali mengkuhkan sejumlah kepengurusan di beberapa Kabupaten yang sudah terbentuk sebelumnya, seperti Kabupaten Gunung Mas, Seruyan, dan Kabupaten lainya.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Ketua Repnas Kalteng Ahmad Ruswandi. Menurutnya selain mengukuhkan kepengursan Repnas di Kabupaten atau Kota, juga bertujuan untuk menginventarisir kendala yang dihadapi sejumpah pengusaha muda di daerah.

“Kami habis ini akan bergerak ke Kabupaten-Kabupaten di Kalteng untuk menggaungkan Repnas Kalteng,” kata Ahmad Ruswandi di lokasi.

Dalam kegiatan deklarasi yang dihadiri sekitar 200 lebih Relawan, turut hadir Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng/Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng Agustiar Sabran, sekretaris DPD PDIP Kalteng Yohanes Ferddy Ering, Ketua korwil Dua Kalimantan yang juga Anggota DPR RI dari PDIP, Wakil direktur teritorial dan pemetaan, sekaligus sebagai ketua BPD Hipmi Sulses Herman Heizer dan pengurus Repnas Kalteng.

Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng, Rahmad Nasution Hamka menyampaikan target suara Jokowi - Ma`ruf untuk Kalteng a mencapai sekitar 70-80 persen. Sementara untuk Kalimantan Selatan (Kalsel), pihaknya nanti akan bersama-sama bergerak untuk memenangkan Kalsel dan menunjukan bahwa Repnas mampu memenangkan Jokowi bersama-sama.

“Ketua Repnas yang baru saja kita kukuhkan akan bekerja dan mempersiapkan infrastruktur di Kabupaten-kabupaten, menyatukan juga sejumlah relawan-relawan pengusaha muda yang punya keinginan untuk bergabung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng yang juga selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng, Agustiar Sabran menambahkan bahwa kedepan akan melakukan sinergitas dengan relawan-relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kepengurusan Relawan Pengusaha Muda (Repnas) untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News