Salma Hayek Tamu Spesia Deadpool

Salma Hayek Tamu Spesia Deadpool
BATAL DUDUK MANIS: Salma Hayek memasak sambil menggendong anak kedua Ryan Reynolds dan Blake Lively, Ines, saat diundang makan malam di rumah sahabatnya tersebut. (INSTAGRAM SALMA HAYEK)

jpnn.com - Ryan Reynolds punya babysitter istimewa. Tidak hanya terkenal, tetapi juga cantik dan sudah pasti tidak membutuhkan bayaran atas kerjanya tersebut.

Sang sahabat, aktris Salma Hayek, menerima undangan makan malam di rumah pemeran Deadpool tersebut. Bukannya duduk manis di meja makan menikmati hidangan, Hayek justru memasak dan mengasuh anak Reynolds.

Istri miliarder Prancis, François-Henri Pinault, itu membongkarnya lewat unggahan foto di Instagram. ’’Ini yang terjadi ketika teman mengundangmu makan malam, tapi justru kamu yang harus menyiapkan semuanya,’’ tulis Hayek.

Hayek tampak sedang mengaduk masakan di panci dengan sebelah tangan menggendong putri kedua Reynolds dan aktris Blake Lively, Ines.

Sementara itu, dari seberang meja terlihat Reynolds bertepuk tangan mencandai mereka.

Hayek dan Reynolds akrab setelah main bareng di film The Hitman’s Bodyguard yang dirilis pada 18 Agustus mendatang. Hayek seharusnya curiga sejak awal bakal melakukan semua kerepotan menyenangkan tersebut.

Saat diwawancarai Men’s Health, Reynolds bilang tidak inovatif di dapur. ’’Kalau saya memasak, akan muncul api besar sampai-sampai petugas pemadam kebakaran harus datang dan menyelamatkan istriku,’’ ujarnya.

Nah, kalau suatu hari dapat undangan dari Reynolds untuk makan di rumahnya, jangan senang dulu. Siapa tahu, dia sedang butuh koki dan babysitter untuk menjaga anaknya. (nor/c14/ayi)


Ryan Reynolds punya babysitter istimewa. Tidak hanya terkenal, tetapi juga cantik dan sudah pasti tidak membutuhkan bayaran atas kerjanya tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News