JPNN.com

Spider-Man Terjebak Friend Zone dan Jadi Bahan Olok-Olok Deadpool

Kamis, 10 Agustus 2017 – 08:52 WIB
Spider-Man Terjebak Friend Zone dan Jadi Bahan Olok-Olok Deadpool - JPNN.com

Tom Holland sebetulnya punya banyak modal untuk belagu. Debutnya dalam film solo Spider-Man berakhir memuaskan. Bintangnya makin bersinar. Namun, aktor cute 21 tahun itu memilih tetap menjadi Holland yang sama. Humble, spontan, lucu, dan sayang orang tua. Statusnya juga tidak berubah: masih single (penting). Ini buktinya.

 

Mulut Kodok

Jika ada yang berpikir mulut Holland seperti sedang menyimpan sesuatu saat diam, Anda tidak sendiri. Bahkan, ada yang berasumsi jika pemilik nama lengkap Thomas Stanley Holland itu tengah berkumur kodok. Dugaan ngawur tersebut ramai dibicarakan di Tumblr.

’’Ok, Tom Holland ganteng, tapi mulutnya selalu terlihat ada kodoknya. Tidak nyaman, tapi dia tak bisa membuka mulut atau kodok itu akan melarikan diri,’’ tulis posting-an yang lalu-lalang di Tumblr.

Meme soal itu pun bermunculan. Bukannya sakit hati, Holland memiliki cara sendiri membalas lelucon tersebut. Akhir pekan lalu dia mengambil screenshot posting-an itu, lalu mengunggahnya di Instagram. ’’Ini superlucu. Tapi, saya konfirmasi bahwa rumor itu memang benar,’’ ujar Holland. Jadi, kita bisa menanti film Spider-Man and the Frog?

 

Friend Zone

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil