Sangar! Begini Penampakan Cable di Film Deadpool 2

Sangar! Begini Penampakan Cable di Film Deadpool 2
Karakter Cable dari film Deadpool 2. Foto: Twitter

jpnn.com - Citra villain kejam berdarah dingin rupanya sangat lekat dengan Josh Brolin. Selain peran Thanos di rangkaian film Avengers rilisan Marvel Studios, dia bakal memainkan Cable di Deadpool 2. Kemarin dini hari (8/8), penampilan perdananya sebagai mutan bertangan bionik itu diungkap.

Foto pertama Brolin sebagai Cable diunggah kali pertama oleh Ryan Reynolds, pemeran utama sekaligus produser Deadpool 2. ’’Kita semua pasti punya satu paman yang grumpy (uring-uringan, Red), bersenjata lengkap, dan berasal dari masa depan,’’ tulis Reynolds. Dia mengunggah foto headshot Cable dengan telunjuk di depan mulut.

Brolin membalas dengan memamerkan penampilan barunya di Instagram. Tak hanya foto wajah, tapi hampir sampai ke kaki. Tangan kanannya memanggul senapan. ’’Lagi menawarkan potongan 25 persen buat otopsimu selanjutnya. #yourmine #deadpool,’’ tulisnya dalam caption.

Di foto yang dia unggah, aktor 49 tahun itu benar-benar mirip Cable versi komik. Tubuh bagian kirinya separo mesin –dengan kabel di bagian leher, lengan prostetik, serta mata yang berpendar. Hanya beberapa jam setelah mengunggah foto, Brolin yang sebenarnya muncul di Vancouver, Kanada. Lengkap dengan kostum Cable dan dua orang stuntman.

Citra villain kejam berdarah dingin rupanya sangat lekat dengan Josh Brolin. Selain peran Thanos di rangkaian film Avengers rilisan Marvel Studios,

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News