Satu Dasawarsa Berpisah, Jikustik Reunian Malam Ini Bareng Fan

Satu Dasawarsa Berpisah, Jikustik Reunian Malam Ini Bareng Fan
Jikustik dengan para personel aslinya. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Malam ini (29/3) akan menjadi hari yang bersejarah bagi band pop Jikustik. Setelah 10 tahun berpisah, band yang berdiri pada 26 Februari 1996 itu bakal menggelar konser reuni di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Konser bertajuk Jikustik Reunian itu menampilkan kembali formasi asli band asal Yogyakarta tersebut. Mereka adalah Pongki (vokal dan gitar), Icha (bass dan vokal), Adit (keyboard), Carlo (drum) dan Dadi (gitar).

Sebelumnya Jikustik dilanda kevakuman setelah Pongki dan Icha memutuskan mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan nama mereka. Jikustik formasi pertama itu belum pernah bersatu kembali secara musikal dalam satu panggung.

Hingga akhirnya setelah melewati satu dasawarsa, konser reuni Jikustik benar-benar bisa terwujud. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, konser Jikustik Reunian menjadi saat-saat yang begitu  spesial bagi para pendengar setia Jikustik.

Baca juga:

Cerita Sulitnya Promotor Rayu Jikustik Gelar Konser Reuni

Pongki Sebut Konser Jikustik Reunian Ajang Rekonsiliasi

"Banyak masyarakat pecinta musik Indonesia yang sangat  merindukan bisa menyaksikan kembali Jikustik, Pongki dan Icha kembali bermain musik lagi dalam satu  panggung. Dan Alhamdulillah dari berbagai persiapan telah kami persiapkan sejak lama," kata Anas saat jumpa pers di Parsley, Yogyakarta, Kamis (28/3).

Malam ini (29/3) akan menjadi hari yang bersejarah bagi band pop Jikustik setelah 10 tahun berpisah. Band asal Yogyakarta itu bakal menggelar konser reuni di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News