Cerita Sulitnya Promotor Rayu Jikustik Gelar Konser Reuni

Cerita Sulitnya Promotor Rayu Jikustik Gelar Konser Reuni
Jikustik Reunian di Parsley, Yogyakarta, Kamis (28/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa tak mudah membujuk para personel Jikustik untuk menggelar konser reuni.

Dia mengaku butuh tiga tahun untuk bisa menyatukan para personel Jikustik. Namun, usaha Anas berhasil dengan terealisasinya konser Jikustik Reunian.

"Butuh tiga tahun merayu mereka, sejak 2016 saya sudah hubungi masing-masing personel Jikustik," kata Anas, ditemui di Yogyakarta, Kamis (28/3).

Menurut Anas, tidak mudah mengajak Jikustik untuk reuni. Apalagi band pop asal Yogyakarta ini telah terpecah belah sejak 10 tahun lalu. 

"Memang bukan hal mudah menyatukan mereka. Awal bulan kemarin mereka ketemu untuk pertama kali setelah sepuluh tahun berpisah," ujar Anas.

Beruntung, konsep rekonsiliasi yang ditawarkan bisa dimengerti personel Jikustik yang juga rindu manggung bareng.

"Saya setuju dengan rekonsiliasi ini, karena kami memang tidak ngobrol. Jadi ini ngomongin masa lalu," beber Pongki.

Konser Jikustik Reunian akan diadakan besok, Jumat (29/3) di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Pongki dan Icha akan sepanggung dengan personel Jikustik saat ini, yaitu Dadi, Adhit, serta Carlo. (mg3/jpnn)


CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa tak mudah membujuk para personel Jikustik untuk menggelar konser reuni.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News