Selasa, 21 Mei 2019 – 21:39 WIB

Sukses di Yogyakarta, Jikustik Gelar Konser Reuni di Jakarta

Sabtu, 13 April 2019 – 23:43 WIB
Sukses di Yogyakarta, Jikustik Gelar Konser Reuni di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser di Yogyakarta pada akhir Maret 2019 lalu, Jikustik Reunian akan mengadakan konser lanjutan di Jakarta.

Formasi awal Jikustik yakni Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) bakal reuni kembali pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan bahwa Konser Jikustik Reunian dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya lagi di kota lain, yaitu Jakarta.

Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini. Buktinya banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota.

"Kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini," kata Anas kepada jpnn.com, Sabtu (13/4).

Menurut Anas, Konser Jikustik Reunian perlu kembali dirayakan oleh lebih banyak lagi orang yang siap ambil bagian dalam konsernya pada awal Mei 2019 mendatang di Jakarta. Sebab pecinta musik tentu penasaran dengan aksi panggung Jikustik Reuni yang terpisah sejak 10 tahun lalu.

"Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang,” jelas Anas.

Tiket Konser Jikustik Reunian dijual terdiri dari 5 kelas. Harga dipatok mulai Rp 600 ribu sampai Rp 2 juta. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar