Konser Jikustik Reunian Bakal Bikin Penggemar 'Tercabik' Kenangan

Konser Jikustik Reunian Bakal Bikin Penggemar 'Tercabik' Kenangan
Jikustik Reunian di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Jikustik Reunian akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat (19/7) besok malam. Ini merupakan konser reuni kedua para personel Jikustik dengan formasi awal setelah berpisah selama 10 tahun.

Sebelumnya Jikustik Reunian sukses menghibur penggemar di Yogyakarta pada Maret 2019 lalu. Oleh sebab itu, konser di Jakarta juga bakal lebih istimewa menurut Pongki (vokal dan gitar), Icha (bass dan vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum).

"Konser di Jakarta akan sangat berbeda dengan Yogyakarta. Kalau di Jogja ada rasa canggung, di Jakarta sepertinya akan jauh lebih jujur, emosional pasti," kata Dadi di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/7).

BACA JUGA: Evelin Bingung, Aming 'Kumat' Lagi

Hal senada disampaikan CEO Rajawali Anas Syahrul Alimi selaku promotor yang memprakarsai konser Jikustik Reunian. Menurutnya konser esok hari bakal membawa penggemar maupun personel untuk bernostalgia dengan kenangan.

"Besok akan ada konsep kejutan ditampilkan oleh Jikustik Reunian, yang pasti Jakarta akan tercabik-cabik dengan kenangan," ucap Anas.

Dalam konser nanti, Jikustik Reunian bakal membawakan lagu-lagu andalan saat masih dalam formasi lama. Tujuannya agar mengajak pencinta musik untuk bisa kembali bernostalgia.

Tiket konser Jikustik Reunian di Jakarta dijual terdiri dari lima kategori. Harga tiket dipatok mulai Rp 250 ribu sampai Rp 700 ribu.(mg3/jpnn)


Ini merupakan konser reuni kedua para personel Jikustik dengan formasi awal setelah berpisah selama 10 tahun.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News