Hai Jikustikan, Jangan Lupa Besok Ada Jikustik Reunian di Ibu Kota

Hai Jikustikan, Jangan Lupa Besok Ada Jikustik Reunian di Ibu Kota
Para personel Jikustik dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/7) terkait rencana menggelar konser reuni di Balai Sarbini, Jumat (19/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup band Jikustik bakal menggelar konser reuni di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat malam (19/7). Band yang diawaki Pongki (vokal dan gitar), Icha (bas dan vokal), Dadik (gitar), Adhit (kibor) dan Carlo (drum) itu akan menghibur penggemarnya melalui konser bertitel Jikustik Reunian.

Sebelumnya konser Jikustik Reunian sudah sukses menghibur warga Yogyakarta pada akhir Maret lalu. CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan, konser Jikustik Reunian untuk mengobati kerinduan penggemar.

"Sesuai janji, kami membawa konser Jikustik Reunian ke Jakarta. Konser mereka setelah sepuluh tahun tidak manggung di Jakarta," kata Anas di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/7). 

BACA JUGA: Jikustik Reunian Ukir Sejarah di Yogyakarta

"Banyak kejutan dengan konsep yang dihadirkan. Pokoknya akan membuat penonton tercabik-cabik karena kenangan," sambung pencetus Prambanan Jazz Festival itu.

Personel Jikustik Reunian mengaku senang mendapat kesempatan mengadakan konser reuni kedua itu. Apalagi mereka sudah sepuluh tahun tidak manggung bersama di ibu kota.
 
"Senang sekali kami akhirnya bisa hadir di Jakarta setelah konser di Yogyakarta disambut meriah. Kami akan memberikan penampilan yang berbeda," ujar Carlo.

Hal senada disampaikan Pongki. Vokalis Jikustik itu merasa wajib memberi penampilan terbaik bersama band asal Yogyakarta tersebut.

"Konser reuni seperti ini tidak bisa sering-sering, jadi kami harus menuntaskannya dengan klimaks, setelah atmosfer dibangun dengan baik," sambung Pongki.

Grup band Jikustik bakal menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat malam (19/7). Jikustik akan menghibur penggemarnya melalui Jikustik Reunian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News