Selama Persebaya TC di Bali, Alfredo Vera Coba Skema Baru

Selama Persebaya TC di Bali, Alfredo Vera Coba Skema Baru
Bonek, suporter Persebaya. Foto: Dipta/Jawa Pos

jpnn.com, BALI - Persebaya Surabaya menggelar Training Center (TC) di Bali.

Selama seminggu di sana, benar-benar dimanfaatkan skuat Green Force untuk beradaptasi dengan gaya pelatih baru Angel Alfredo Vera.

Misi tersebut yaitu agar sang juru taktik asal Argentina, bisa mengenal kemampuan anak asuhnya dan memberikan latihan secara intensif.

Selama dua minggu bergabung bersama Persebaya, rupanya Alfredo masih butuh waktu mengetahui kemampuan para pemain Persebaya.

Selain untuk mengetahui kemampuan pemain Persebaya, TC yang telah dimulai sejak Minggu (4/6) tersebut juga akan digunakan mantan pelatih Persipura tersebut untuk mencoba skema yang dia punya dan siapa-siapa saja yang punya karakter permainan yang dia inginkan.

“Kita masih coba siapa yang punya style yang sesuai dengan skema saya. Sejauh ini pemain-pemain bagus, sudah mengerti. Tapi saya tahu semua tidak bisa langsung. Yang jelas sejauh ini bagus, pemain juga enjoy. Bahan sampai akhir masih tertawa,” terang Alfredo Vera kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) kemarin.

Dengan adanya skema baru yang dibawa Alfredo Vera tersebut menyebabkan skuad Persebaya menjadi semakin baik.

Hal tersebut terbukti dari semakin kompetitifnya persaingan untuk mendapatkan tempat di skema Alfredo Vera. Sebagaimana disebutkan manajer anyar Persebaya, Chairul Basalamah.

Persebaya Surabaya menggelar Training Center (TC) di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News