Sikap Ibu Pembunuh Anak Kandung Itu Mulai Aneh Sejak...

Sikap Ibu Pembunuh Anak Kandung Itu Mulai Aneh Sejak...
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Polsek Delitua terus menyelidiki motif pembunuhan sadis seorang ibu terhadap anaknya di Medan, Sumatera Utara, Minggu (15/1).

Berdasarkan saksi-saksi yang diperiksa polisi, Pretty Juliana Ningsih H, 32, memang telah menunjukkan sikap atau tingkah laku aneh sebelum pembunuhan terhadap Muhammad Altahir, 2.5, terjadi.

Sikap aneh itu mulai terlihat sejak pelaku ditinggal suaminya enam bulan yang lalu.

Informasi itu berdasarkan keterangan dari keluarga pelaku. Bahkan, sikap aneh itu terjadi sejak Agustus 2016 lalu.

“Pelaku juga kerap mencabut rambutnya ketika dalam kondisi seorang diri. Kini pelaku sedang dititipkan di rumah sakit jiwa. Karena saat diperiksa jawabannya selalu ngawur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu M Rian seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Rian, sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil observasi dari RSJ. "Jika memungkinkan hari ini hasil observasi keluar dari rumah sakit jiwa, kita tunggu. Pengembangan hari ini kita masih terus mendalami keterangan saksi-saksi,” beber Rian.

Pantauan Sumut Pos (Jawa Pos Group) di tempat kejadian perkara (TKP) yang juga rumah abang kandung pelaku, Sutan H, 39, ramai dikunjungi kerabat.

Salah satu tukang mandi mayat korban mengatakan, jenazah Muhammad Altahir (2,5) sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) daerah Johor.

 Jajaran Polsek Delitua terus menyelidiki motif pembunuhan sadis seorang ibu terhadap anaknya di Medan, Sumatera Utara, Minggu (15/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News