Sabtu, 24 Juni 2017 – 08:51 WIB

Skor Imbang Warnai Babak Pertama Myanmar vs Indonesia

Selasa, 21 Maret 2017 – 17:05 WIB
Skor Imbang Warnai Babak Pertama Myanmar vs Indonesia - JPNN.COM

Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

SHARES

jpnn.com, BOGOR - Laga babak pertama Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) petang berakhir imbang 1-1.

Indonesia yang tampil di hadapan sekitar 10 ribu pendukungnya memang mencoba langsung bermain menyerang. Namun, permainan itu hanya terlihat sekitar 10 menit. Selepas itu, Myanmar mengambil alih permainan dan terus menekan.

Melalui sebuah skema serangan balik, Indonesia akhirnya berhasi unggul. Adalah duo Persela Lamongan, Saddil Ramdani dan Ahmad Nurhadianto yang bekerja sama menjadi pemecah kebuntuan.

Saddil yang menyisir di sisi kanan pertahanan lawan, berhasil melepaskan crossing yang langsung disundul oleh Nurhadianto dan berbuah gol menit ke-22.

Saat unggul inilah, Indonesia terlihat menaikkan tempo dan berusaha untuk terus menekan. Itu membua tlini pertahanan lengah dan melalui sebuah serangan balik, Myanmar akhirnya menyamakan kedudukan melalui Mg Mg Lwin pada menit ke-36.
Prosesnya cukup mengejutkan, karena dia berhasil mengecoh kiper Dicky Indrayana. Skor 1-1 itu bertahan sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini