Minggu, 23 Juli 2017 – 01:40 WIB

Tempat Indekos Dirazia, Ada Pasangan Mesumnya

Jumat, 16 Juni 2017 – 06:40 WIB
Tempat Indekos Dirazia, Ada Pasangan Mesumnya - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, TEGAL - Petugas gabungan merazia sejumlah indekos di wilayah Kota Tegal, Kamis (15/6) siang. Hasilnya, belasan orang diamankan lantaran tak dapat menunjukan identitas mereka.

Dua di antara yang diamankan diduga merupakan pasangan mesum. Usai diamankan, mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kota Tegal Heru mengatakan, kegiatan razia itu untuk memberikan rasa nyaman bagi warga terutama pada saat bulan puasa. Sasaran razia memang penyakit masyarakat.

"Hari ini (15/6) kami gelar untuk menekan berkembangnya penyakit masyarakat, utamanya saat Ramadan," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Heru menjelaskan, sasaran razia adalah indekos yang berada di Jalan Halamahera, Karimunjawa, Sangir dan Slamet. Dari kegiatan tersebut, petugas mengamankan 15 orang termasuk satu pasangan mesum.

"Mereka diamankan karena tidak dapat menunjukan identitas diri, ada juga pasangan yang tidak resmi. Selain didata, mereka juga harus menjalani test urin untuk mendeteksi adanya penyalahgunaan narkoba," jelasnya.(muj/zul/jpg)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini