Tempat Karaoke Hadirkan Penari Hot? Inul Daratista Cuma Bilang Gini, Terus Matiin Hp

Tempat Karaoke Hadirkan Penari Hot? Inul Daratista Cuma Bilang Gini, Terus Matiin Hp
Inul Daratista. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista masih belum bisa banyak bicara terkait penyegelan salah satu rumah karaoke miliknya di Kediri, Jawa Timur.

Dia beralasan akan mengkonfirmasi terlebih dahulu pada pihak manajemen.

“Saya enggak tahu (penyegelan), nanti saya konfirmasi dulu ke kantor ya,” tukas Inul Daratista saat dihubungi awak media, Jumat (14/7).

Tak ingin salah memberikan keterangannya, pemilik julukan goyang ngebor itu memilih untuk mematikan sambungan teleponnya.

Seperti diketahui, rumah karaoke Inul Vizta yang terletak di Kediri Mall, Hayam Wuruk, Jawa Timur, digerebek Polisi, Kamis (13/7) malam. Penggerebekan itu lantaran ada dugaan terjadi praktik tari telanjang, atau striptis. Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan sepuluh orang.

Bukan kali ini saja rumah karaoke yang menggunakan nama Inul itu bermasalah.

Sebelumnya, kasus kebakaran di Manado yang hingga kini penyelesaian ganti rugi pada ahli waris korban belum juga selesai. Inul juga kerap tersandung masalah hak cipta dan royalti dengan beberapa penyanyi.(mg7/jpg)


Penyanyi dangdut Inul Daratista masih belum bisa banyak bicara terkait penyegelan salah satu rumah karaoke miliknya di Kediri, Jawa Timur.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News