Terminal Petikemas Surabaya Kini Punya Dirut Baru

Terminal Petikemas Surabaya Kini Punya Dirut Baru
Terminal Petikemas Surabaya. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), kini punya direktur utama baru. Jabatan Dothy diganti oleh Yon Irawan.

M. Solech, Public Relations PT TPS mengatakan, pergantian direksi merupakan hal biasa dan tidak berpengaruh pada operasional perusahaan yang telah dijalankan.

“Pelindo III sebagai pemegang saham mayoritas telah mengambil keputusan mengganti Dirut TPS. Kami menyambut baik keputusan tersebut dan harapan kami semoga bisa membawa TPS semakin hebat," harap Solech.

Selain sebagai orang nomor satu di TPS, Yon Irawan bukan orang baru. Dia sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Pelindo III sejak 2014 dan pernah mengisi posisi sebagai Senior Manager Tresuri pada direktorat keuangan.

Sementara Direksi TPS lainnya saat ini masih tetap, yakni William Khoury sebagai wakil Direktur Utama, Nur Syamsiah sebagai Direktur Keuangan, Asma El Moufti sebagai Direktur Operasional, dan Kartiko Adi sebagai Direktur Teknik.

"Saya yakin dibawah kendali dirut baru akan semakin solid, profesional, dan teguh pada budaya perusahaan guna memastikan target-target perusahaan bisa tercapai," harapnya.(chi/jpnn)

 

PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), kini punya direktur utama baru. Jabatan Dothy diganti oleh Yon Irawan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News