Timnas U-19 Bertolak ke Prancis Petang Ini

Timnas U-19 Bertolak ke Prancis Petang Ini
Timnas U-19. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 akan bertolak ke Prancis petang ini untuk mengikuti Toulon Tournament pada 29 Mei-10 Juni mendatang. Sebanyak 30 orang dibawa dalam rombongan timnas.

"Nanti yang berangkat 22 pemain, dengan 8 ofisial," kata Indra Sjafri, sesaat sebelum bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, saat dihubungi, Jumat (26/5) siang.

Menurut Indra, pemain-pemainnya sedang dalam semangat dan motivasi yang tinggi, jelang tampil di Prancis. Meski secara umur tim-tim yang dihadapi di grup C, seperti Brasil, Skotlandia, dan Ceko, lebih tua, mereka tak gentar.

"Pemain sudah siap. Kami berada di sana untuk mengukur sejauh mana kesiapan tim yang akan tampil di AFF dan AFC ini," ungkap Indra.

Sementara itu, salah satu pemain andalan timnas U-19, Egy Maulana Vikri, menegaskan, dia dan rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk bertanding. Baginya, pengalaman menjalani turnamen melawan tim-tim dari belahan benua lain, akan memberikan pelajaran berharga bagi tim, ke depannya.

"Kami sudah menjalani beberapa kali uji coba di sini. Turnamen ini akan memberikan lawan yang berbeda, dari negara lain. Kami sudah tak sabar ingin main," tegas dia.(dkk/jpnn)


Timnas U-19 akan bertolak ke Prancis petang ini untuk mengikuti Toulon Tournament pada 29 Mei-10 Juni mendatang. Sebanyak 30 orang dibawa dalam rombongan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News