Tol Fungsional Ini Ditutup, Pemudik Kecewa Banget

Tol Fungsional Ini Ditutup, Pemudik Kecewa Banget
Tol fungsional ditutup. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MADIUN - Sejumlah pemudik terpaksa gigit jari saat berada di pintu masuk jalur tol fungsional proyek Tol Solo Kertosono, di Desa Purworejo, Kabupaten Madiun.

Pasalnya, tampak pembatas jalan masih menutupi pintu masuk tol. Ini artinya hingga kemarin tol fungsional tersebut masih ditutup.

Sejumlah kendaraan pemudik yang hendak menuju Surabaya merasa tertipu dan terpaksa harus meneruskan perjalanan mereka di jalur nasional.

Bahkan dari pihak Dishub maupun Satlantas Polres Madiun belum memberikan pernyataan resmi terkait penutupan tol fungsional tersebut.

Salah satu pemudik asal Jakarta mengaku kecewa dengan ditutupnya jalur fungsional tol tersebut, sebab mereka harus melintas wilayah jalur nasional yang terkesan lambat dan macet.

Apalagi di daerah Saradan terdapat dua perlintasan kereta api. Dipastikan di sana akan ada penumpukan kendaraan.

Sementara itu, pihak PT Ngawi Kertosono Jaya, selaku pelaksana proyek sudah melakukan beberapa persiapan.

"Kami sudah menyiagakan beberapa petugas flagman. Terlebih di jalur fungsional tol ini, disediakan rest area yang berada tepat di atas waduk Saradan," ujar Yudhi Darmawan, Direktur Teknik PT NKJ.

Sejumlah pemudik terpaksa gigit jari saat berada di pintu masuk jalur tol fungsional proyek Tol Solo Kertosono, di Desa Purworejo, Kabupaten Madiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News