Pertamina EP Asset 4 Bahagiakan 800 Anak Yatim

Pertamina EP Asset 4 Bahagiakan 800 Anak Yatim
Direktur Eksplorasi PEP Asset 4 Achmad Alfian Husein membagikan bingkisan dalam acara Safari Ramadan. FOTO : JPNN

jpnn.com - Ramadan masanya berbagi. Hal itu pula yang dilakukan oleh PT Pertamina EP (PEP) Asset 4. Bertema Safari Ramadan, perusahaan migas itu melakukan bakti sosial dengan mengundang lebih dari 800 anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, PEP Asset 4 memberikan santunan dan paket bingkisan tas sekolah. Direktur Eksplorasi PEP Asset 4 Achmad Alfian Husein menyampaikan momen bulan suci Ramadan merupakan momen tepat untuk berbagi dengan jujur, tulus, dan amanah.

“Jujur itu selaras antara kata dan tindakan, tulus bersumber dari hati dan bersifat aktif, serta amanah menjaga kepercayaan yang diberikan. Semoga mendapat barokah di bulan yang baik,” ujarnya.

Bupati Blora Djoko Nugroho turut mengapresiasi yang dilakukan oleh PEP Asset 4. “Dengan bekerja jujur, tulus, amanah semoga minyaknya berlimpah. Saya pasti mendukung segala kegiatan operasi Pertamina untuk peningkatan produksi,” ujarnya.

Sebelum acara buka puasa bersama, disampaikan ceramah agama oleh Ustad Hakki Akmal Labib yang menjelaskan keutamaan 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. “Jika kita jalani dengan istiqomah, insya Allah akan dijauhkan dari api neraka,” tutupnya. (JPNN/pda)


Ramadan masanya berbagi. Hal itu pula yang dilakukan oleh PT Pertamina EP (PEP) Asset 4. Bertema Safari Ramadan, perusahaan migas itu melakukan bakti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News