Total Oil Jadi Pusat Perhatian di Nabel Sakha

Total Oil Jadi Pusat Perhatian di Nabel Sakha
Stand PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) promosikan produk Total Oil yang banyak pengunjung antusias menanyakan produk oli. Foto: Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Pameran yang dihelat oleh PT. Nabel Sakha Gemilang (NSG) sebagai distributor utama Total Oil di wilayah Jawa Timur mengundang antusiasme dari para industriawan.

Dalam pameran di Surabaya Manufacturing yang berlangsung pada 19-22 Juli lalu di Grand City Convention and Exhibition Center, NSG mempu promosikan keunggulan produk Total Oil yang cocok digunakan mesin industri power plant serta industri makanan dan minuman.

“Memang benar banyak kalangan pengusaha industri di Jawa Timur , khsususnya industri power plant juga makanan dan minuman, berkeinginan menggunakan oli produk Total Oil,” kata direktur PT NSG Indra Wahyudi.

Industri yang paling banyak menggunakan produk Total Oil di Jawa Timur saat ini meliputi industri metal, power plant, kimia, kertas, farmasi dan industri makanan dan minuman.

Khusus untuk industri makanan dan minuman Total Oil mempunyai produk Nevastane series yang sangat lengkap jenisnya untuk banyak aplikasi mesin dan sudah mendapatkan sertifikat food grade H1 yang memberikan kenyamanan jika digunakan untuk mesin pabrik makanan.

Nabel Sakha yang berkantor pusat di Tangerang kini memiliki kantor cabangnya di Bekasi, Surabaya, Manado, Makassar dan Balikpapan.

“Bentuk kerjasama dengan principle Total Oil Indonesia agar dapat menjangkau lebih area industri di seluruh Indonesia dengan mendirikan kantor cabang dan dilengkapi gudang sehingga lebih dekat dengan pelanggan dan dapat memberikan layanan yang cepat ,”tambah Indra. (dkk/jpnn)


Pameran yang dihelat oleh PT. Nabel Sakha Gemilang (NSG) sebagai distributor utama Total Oil di wilayah Jawa Timur mengundang antusiasme dari para


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News