Selasa, 25 April 2017 – 08:01 WIB

Warpaint Keluar dari Kebiasaan di Album Heads Up

Jumat, 17 Februari 2017 – 19:27 WIB
Warpaint Keluar dari Kebiasaan di Album Heads Up - JPNN.COM

Personel Warpaint saat konferensi pers di Jakarta. Foto: Fandi/JPNN

SHARES

jpnn.com - Grup musik Warpaint, baru saja meluncurkan album berjudul 'Heads Up' pada 2016 lalu.

Kuartet yang terdiri dari empat perempuan cantik, Emily Kokal, Theresia Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa ini tentah mempromosikan album tersebut dalam 'Heads Up! Tour'.

Sang drummer, Stella Mozgawa berbicara sedikit mengenai albumnya. Dia mengungkapkan bahwa pengerjaan album terasebut selesai lebih cepat dari yang sudah diperkirakan.

"Album ini selesai lebih cepat dibandingkan yang biasa kami lakukan. Biasanya kami mengahabiskan waktu hingga satu tahun penuh untuk menuntaskan sebuah album," ujarnya saat konferensi pers jelang konser malam ini di Senayan Golf Driving Range, Jakarta Pusat, Jum'at (17/2).

Mozgawa menjelaskan bahwa dia dan personel lainnya tidak terlalu memikirkan akan seperti apa album tersebut nantinya.

"Kami agak keluar dari kebiasaan dan tidak terlalu pusing memikirkan bahwa album ini harus bagus. Kami banyak dibantu oleh teknologi untuk mengeluarkan ide terbaik. Sangat menyenangkan," jelasnya.

Warpaint sendiri diboyong oleh promotor pendatang baru asal Kota Bandung untuk tampil ini malam ini di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Penonton akan terlebih dahulu dihibur oleh penampilan dari local indie heroes Trou, Diocreatura, dan KimoKal. (mg5/JPNN)

TAGS   Warpaint band
loading...
loading...

Masukkan komentarmu disini