Wow, Peraih Emas Silat Lamar Kekasih Saat Acara Live di TV

Wow, Peraih Emas Silat Lamar Kekasih Saat Acara Live di TV
Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusuma. Foto: Nuris/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Emas yang diraih Hanifan Yudani Kusuma dan Pipiet Kamelia di ajang pencak silat Asian Games 2018 benar-benar membuat keduanya semakin mantap menatap masa depan percintaan mereka. Pada Kamis (30/8), Hanifan melamar Pipiet.

Prosesi lamarannya pun unik, saat mereka diundang di sebuah acara di stasiun televisi, tiba-tiba Hanifan menegaskan keinginannya untuk melamar Pipiet dengan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di depan layar kaca.

"Saya ingin melamar, maukah menerima?," katanya.

Tak sekadar bertanya, di tangan Hanif juga sudah ada sebuah cincin emas yang disiapkannya untuk melamar sang pujaan hati. Sejurus kemudian, pembawa acara mengarahkan agar pertanyaan tersebut dijawab tidak dengan kata-kata.

Rekan-rekannya pun demikian, menyarankan agar ada jawaban khusus khas pesilat untuk menunjukkan bahwa lamaran dari Hanif diterima atau tidak saat acara televisi itu berlangsung.

"Ya, kalau diterima nanti Pipiet lakukan tendangan sabit, kalau tidak melakukan gerakan pukulan," ucap salah satu petinggi silat yang ada dalam rombongan pesilat di acara ini.

Tak berselang lama, atlet berjilbab itu kemudian melepaskan sepakan sabit kaki kiri ke arah Hanif yang artinya lamarannya diterima. "Alhamdulillah, ujar Hanif langsung menyematkan cincin yang sudah dipersiapkannya ke jari Pipiet. (dkk/jpnn)


Emas yang diraih Hanifan Yudani Kusuma di ajang pencak silat Asian Games 2018 membuatnya semakin yakin melamar kekasihnya Pipiet Kamelia, yang juga atlet.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News