Yakin Properti di Bawah Rp 1 Miliar Tetap Laris Manis

Yakin Properti di Bawah Rp 1 Miliar Tetap Laris Manis
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Indra W Antono, mengatakan perusahaannya optimistis pasar properti di tahun 2017 ini akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya, terutama untuk segmen di bawah harga Rp 1 miliar.

“Kondisi properti tahun ini akan bergerak naik, sesuai ekonomi makro Indonesia yang juga semakin membaik. Contohnya peminat hunian apartemen di Podomoro Golf View, Cimanggis, untuk segmen unit apartemen di bawah harga Rp 1 miliar, permintaannya tetap stabil paling tinggi dari tahun ke tahun,” ujar Indra, Kamis (19/1).

Menurut Indra, kebijakan tax amnesti jilid III yang mulai berlaku Maret 2017, juga akan turut memberi dampak positif terhadap pasar properti. Pengaruhnya akan terasa pada kuartal kedua 2017.

“Medan, Balikpapan, dan Batam, kami optimistis mengalami peningkatan penjualan yang signifikan pada 2017,” tambah Indra, menunjuk beberapa kota di mana sejumlah proyek Agung Podomoro Land akan mulai beroperasi tahun ini.

Superblok Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, yang sejak tahun lalu telah memasarkan tiga tower apartemen terdiri dari 4.000 unit apartemen kelas menengah ke bawah, lebih 80 persen unitnya kini telah terjual ludes.

Tahun ini, PGV akan kembali menawarkan tambahan dua tower apartemen terbaru dalam satu kompleks, sehingga akan tersedia 5.000 unit apartemen yang siap ditempati.

Rata-rata harga apartemen di PGV dijual antara Rp 198 juta untuk tipe studio hingga Rp 470 juta untuk tipe tiga bedroom.

Selain itu APL juga akan mengoperasikan sejumlah proyek perhotelan bintang lima yakni di Bandung (Ibis Hotel), Medan (Pullman Hotel), Balikpapan (Pullman Hotel), dan juga akan meresmikan proyek resort di Seminyak, Bali.

Wakil Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Indra W Antono, mengatakan perusahaannya optimistis pasar properti di tahun 2017 ini akan lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News