Yayasan APL Santuni 1.200 Anak Yatim di Bulan Ramadan

Yayasan APL Santuni 1.200 Anak Yatim di Bulan Ramadan
Agung Podomoro Group. Foto: Agung Podomoro Group

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Agung Podomoro Land (APL) menggelar buka puasa bersama 1.200 anak yatim di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (6/6). Selain buka puasa, Yayasan APL juga memberikan santunan beserta kebutuhan perlengkapan sekolah lainnya seperti tas, buku, dan alat tulis.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Cosmas Batubara, mengatakan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan menjadi agenda rutin tahunan perusahaan.

Dengan kegiatan ini, perusahaan ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat yang berada di sekitar proyek properti perusahaan, terutama anak-anak yatim.

"Sejatinya, anak-anak kita adalah masa depan bangsa Indonesia. Saya mewakili seluruh direksi dan manajemen APL ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara," kata Cosmas dalam sambutannya di depan ribuan anak yatim.

Cosmas menegaskan, Agung Podomoro memiliki komitmen dalam mendukung masa depan anak-anak Indonesia, selain pembangunan properti-properti terbaik di tanah air.

"Kami memastikan, setiap masyarakat yang berada di sekitar proyek APL dapat merasakan langsung dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat," ucap dia.

Ke-1.200 anak yatim tersebut berasal dari lingkungan masyarakat yang berada di sekitar proyek-proyek Agung Podomoro di Jakarta. Mulai dari Baywalk Mall, Green Bay Pluit, Emporium Pluit, Central Park, Soho Podomoro City, Senayan City, Metro Park, serta trade mall seperti Thamrin City, Mangga Dua Square, dan Harco Glodok.

Kegiatan ini dibuka dengan marawis, pembacaan ayat-ayat suci Alquran, menyanyikan lagu-lagu nasional, yang dilanjutkan Sholat Magrib bersama. Selanjutnya, direksi dan manajemen buka puasa bersama anak yatim yang diteruskan dengan pemberian santunan.

Yayasan Agung Podomoro Land (APL) menggelar buka puasa bersama 1.200 anak yatim di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (6/6). Selain buka puasa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News