Bersama BRI Group, Bank Raya Salurkan Paket Sembako ke 11 kota di Indonesia

Bersama BRI Group, Bank Raya Salurkan Paket Sembako ke 11 kota di Indonesia
Bank Raya menyalurkan ratusan paket sembako ke 11 kota di Indonesia. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Raya menyalurkan ratusan paket sembako ke 11 kota di Indonesia yaitu Malang, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Jakarta dengan total bantuan sebanyak lebih dari 600 paket sembako.

Pembagian itu merupakan sinergi bersama program Berbagi Bahagia BRI Group.

Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan penyerahan bantuan paket sembako dilakukan secara serempak sejak 21 Maret hingga 3 April 2024.

Ida Bagus menjelaskan program itu merupakan upaya untuk menyebarkan kebahagiaan dan berbagi manfaat di Ramadan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan, serta memperkuat sinergi di lingkungan BRI Group. 

“Kami sangat mengapresiasi program CSR Berbagi Bahagia BRI Group yang diselenggarakan di setiap tahunnya, agar dapat terus memberikan kontribusi berkelanjutan membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga membangun hubungan baik dengan masyarakat dan komunitas di sekitar wilayah operasional BRI Group dan Bank Raya," jelas Ida Bagus.

Di samping komitmen sosial, Bagus menambahkan saat ini Bank Raya terus mendorong potensi CSR dan inisiatif-inisiatif sosial berkelanjutan yang sejalan dengan komitmen ESG. 

Program-program CSR Bank Raya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan bagi masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya. 

Ida Bagus mencontohkan seperti literasi dan inklusi keuangan, bantuan pendidikan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan ekonomi seperti penyediaan prasarana untuk para pelaku usaha yang dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan.

Bank Raya menyalurkan ratusan paket sembako ke 11 kota di Indonesia. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News