Zidane Suka Alexis Sanchez, Presiden Madrid: Jangan, Sudah Tua!

Zidane Suka Alexis Sanchez, Presiden Madrid: Jangan, Sudah Tua!
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Silang pendapat terjadi antara Presiden Real Madrid Florentino Perez dan sang entrenador Zinedine Zidane. Ini soal bomber Arsenal, Alexis Sanchez.

Don Balon melaporkan, Zidane antusias dengan kemungkinan timnya mendapatkan tanda tangan Sanchez di jendela transfer musim panas ini.

Zidane menilai pemain asal Chile yang sudah ogah-ogahan di Arsenal itu menjadi alternatif, jika Madrid tak jadi mendatangkan Kylian Mbappe (18) dari AS Monaco. Mbappe sendiri dilaporkan lebih suka tinggal di Prancis, entah itu bertahan di Monaco atau pindah ke PSG.

Namun, Presiden Perez tak setuju dengan pandangan Zidane. Perez menganggap Sanchez sudah terlalu tua untuk didatangkan Madrid. Saat ini Sanchez sudah berusia 28 tahun.

Perez kabarnya ingin fokus ke pemain muda di bursa transfer pemain musim panas ini. Perez lebih suka forward Borussia Dortmund, Ousmane Dembele (20) ketimbang Alexis Sanchez. (adk/jpnn)


Silang pendapat terjadi antara Presiden Real Madrid Florentino Perez dan sang entrenador Zinedine Zidane. Ini soal bomber Arsenal, Alexis Sanchez.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News