Mahasiswa London Nonton Film RI

Judulnya Emak Ingin Naik Haji dan Long Road to Heaven

Mahasiswa London Nonton Film RI
Mahasiswa London Nonton Film RI
LONDON - Puluhan mahasiswa Indonesia di London, Inggris, terharu menonton film berjudul "Emak Ingin Naik Haji". Pemutaran film di KBRI London itu merupakan rangkaian program Indonesian Film Screenings, satu kegiatan KBRI dalam memperkenalkan dan menimbulkan kecintaan terhadap Indonesia oleh masyarakat Inggris melalui dunia perfilman.

Sebelumnya, film Long Road to Heaven diputar di Kampus SOAS. Keterangan resmi pihak KBRI London, Film SOAS dan Emak Ingin Naik Haji tidak hanya ditonton oleh mahasiswa Indonesia di Inggris, tetapi mahasiswa Inggris turut menikmati sajian film Indonesia tersebut.

Jumlah mahasiswa Inggris yang ikut menikmati sajian film itu sekitar 30 orang. Mereka berasal dari kampus School of Oriental and African Studies (SOAS), Oxford University, dan Westminster University. Mereka menyaksikan pemutaran film itu di tengah cuaca malam tidak bersahabat karena suhu mendekati 2 derajat celcius.(gus/jpnn)


LONDON - Puluhan mahasiswa Indonesia di London, Inggris, terharu menonton film berjudul "Emak Ingin Naik Haji". Pemutaran film di KBRI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News