Keluhan Anang Menunggu saat Dandan

Keluhan Anang Menunggu saat Dandan
Keluhan Anang Menunggu saat Dandan
JAKARTA - Anang Hermansyah memiliki pengalaman berduet dengan tiga perempuan sepanjang karir. Pertama dengan Krisdayanti, kedua dengan Syahrini, lalu ketiga dengan anaknya, Aurel. Beda orang, tapi ada satu keluhan yang sama dirasakan Anang. Dia sebal kalau harus menunggu para perempuan itu berdandan atau berganti baju. "Mulai ibu Aurel, Syahrini, sampai Aurel ini. Semuanya sama. Dandannya lama," keluhnya.

Dibilang dandannya lama, Aurel protes. Dia meminta ayahnya lebih bersabar. Anang pun menimpali, "Tapi kan tadi acaranya jadi terlambat gara-gara harus dandan. Pipi kan malu." Memang, acara yang dijadwalkan pukul 15.00 itu molor satu jam.

Tak mau kalah, Aurel memberikan nasihat kepada ayahnya bahwa memang begitulah adanya perempuan. "Kalau menjadi perempuan memang harus gitu Pi. Sabar Pi. Pipi itu harus merasakan juga gimana rasanya jadi perempuan," katanya disambung tawa Anang.

Namun, diakui Anang, ritual berdandan yang dilakukan perempuan terkadang membuatnya tertawa dan bernostalgia. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Aurel. Gara-gara rambutnya di-blow, anak pertamanya itu semalaman tidur telungkup. Bingung melihat tingkah anaknya, Anang pun menegur. "Ternyata dia nggak mau rambutnya rusak. Soalnya sudah di-blow. Jadi ingat Yanti," kata Anang lantas tertawa.

JAKARTA - Anang Hermansyah memiliki pengalaman berduet dengan tiga perempuan sepanjang karir. Pertama dengan Krisdayanti, kedua dengan Syahrini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News