Heboh Gaya Fast and Furious Angkot Kota Padang

Polos Rp 110 Ribu, Modif Rp 170 Ribu Per Hari

Heboh Gaya Fast and Furious Angkot Kota Padang
BOKS:Angkutan umum jenis Kijang Krista yang dimodifikasi ceper dengan kelir layaknya mobil gaul di Jl Pasaraya Barat, Padang. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos
Anda sudah pernah pergi ke Padang? Bila suatu saat menginjakkan kaki di ibu kota Sumatera Barat ini, jangan terkejut bila menemui banyak mobil "balap" di jalan. Anda pun bisa menumpangnya cukup dengan Rp 2.000.

-------------------------------------

GANDA CIPTA, Padang

-------------------------------------

Bagi pengunjung, mobil-mobil angkutan kota (angkot) di Padang sangatlah eye-catching. Sebelum menikmati pemandangan pantai atau rumah-rumah adat, angkot-angkot itu pasti langsung menarik perhatian dulu. Kebanyakan berbasiskan Suzuki Carry atau Kijang kapsul.

Bagi penggemar otomotif dan film, angkot-angkot itu bakal mengingatkan pada film The Fast and The Furious yang dibintangi si kekar Vin Diesel. Full modifikasi, mulai body kit sampai sound system dan layar LCD, plus lampu-lampu warna-warni penghias luar dalam. Tidak lupa mobil di-ceper-kan (rendah ke tanah).Dari depan, ada yang terlihat seperti lambang Autobot-nya Transformers, garang ala film balap penjara Death Race, atau bahkan membentuk hidung McLaren F1.

Anda sudah pernah pergi ke Padang? Bila suatu saat menginjakkan kaki di ibu kota Sumatera Barat ini, jangan terkejut bila menemui banyak mobil "balap"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News