DPR Dukung Menkeu Rombak Pejabat Kemenkeu

DPR Dukung Menkeu Rombak Pejabat Kemenkeu
DPR Dukung Menkeu Rombak Pejabat Kemenkeu
JAKARTA - Perombakan di beberapa jabatan penting di Kementrian Keuangan mendapat apresiasi. Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Harry Azhar Aziz sebelumnya mengaku telah mendapatkan informasi tentang pergantian di jajaran Kemenkeu.

Harry pun menyikapinya dengan positif. Pasalnya, perombakan itu sebagai langkah Menkeu untuk memperbaiki kinerja khususnya Ditjen Pajak yang selama ini terlilit berbagai kasus.

"Saya memang sudah mendapatkan info. Dirjen Pajak Tjiptardjo juga akan memasuki usia pensiun. Saya kira sangat bagus, apalagi kalau penggantinya bisa melakukan evaluasi agar tidak terjadi lagi kasus-kasus di Ditjen Pajak,’’ kata Harry.

sebelumnya, Sekjen Kemenkeu Mulia P Nasution Mulia dalam pesan singkatnya ke JPNN mengungkapkan, Jumat (21/1) besok Menteri Keuangan Agus Martowardojo akan melakukan pelantikan pejabat eselon I dan beberapa pejabat eselon II di Kementrian Keuangan. "Dalam pelantikan besok pagi, ada yang promosi dari eselon II ke eselon I. Ada juga pejabat yang mutasi," kata Sekjen Kemenkeu Mulia P Nasution Mulia dalam pesan singkatnya ke JPNN.

JAKARTA - Perombakan di beberapa jabatan penting di Kementrian Keuangan mendapat apresiasi. Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Harry Azhar Aziz sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News