Penjualan Tiket Konser Bieber Ricuh

Antrean Pembeli Mengular sampai Sepanjang 1 Km

Penjualan Tiket Konser Bieber Ricuh
Ribuan orang yang didominasi para ABG antri saling dorong dan berdesak desakan di arena penjualan tiket konser Justin Bieber, di pelataran parkir ex Plaza Indonesia, Jakarta kemarin (22/1). Antrian tiket yang mengular sejak pukul 5 pagi mencapai 1 kilometer. Sebanyak 4000 tiket dijual di arena tersebut yang konsernya akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), 23 April 2011. Foto: Fery Pradolo/INDOPOS
JAKARTA -- Penyanyi belia Justin Bieber benar-benar menjadi idola dan punya magnet luar biasa di tanah air. Meski konser pelantun Baby itu  di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, baru akan berlangsung pada 23 April mendatang, ribuan orang rela antre untuk mendapatkan tiketnya kemarin (22/1).

Mereka, sebagian besar di antaranya ABG (anak baru gede) dari Jakarta, berdesakan di Mal EX Plaza Jalan Thamrin, Jakarta. Sempat terjadi kericuhan di tengah antrean panjang pembeli tiket tersebut. Hal itu terjadi karena promotor konser penyanyi asal Kanada kelahiran 1 Maret 1994 tersebut tak mengira pembeli tiket membeludak.

Anita Dewi, salah seorang penggemar Bieber, menuturkan bahwa pembeli tiket sudah mulai antre sekitar pukul 07.00. Bahkan, ada yang sudah datang ke lokasi penjualan tiket pukul 04.00. Makin siang antrean pembeli tiket makin panjang. "Antreannya mengular sampai sepanjang satu kilometer," terang remaja 18 tahun yang berasal dari Jakarta itu.

Di tengah antrean panjang tersebut, sekitar pukul 09.00 hujan deras mengguyur Jakarta. Calon pembeli tiket pun semburat untuk berteduh. Setelah beberapa saat kemudian hujan reda, mereka kembali mengular untuk antre membeli tiket. Nah, pada antrean kedua inilah, panitia konser menginformasikan bahwa tiket yang dijual di Mal EX Plaza hampir habis. "Katanya, tinggal lima ratus (lembar)," ujar Anita.

JAKARTA -- Penyanyi belia Justin Bieber benar-benar menjadi idola dan punya magnet luar biasa di tanah air. Meski konser pelantun Baby itu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News