'Pak SBY kan Lama Mengambil Keputusan Apa pun'

'Pak SBY kan Lama Mengambil Keputusan Apa pun'
'Pak SBY kan Lama Mengambil Keputusan Apa pun'
MAKASSAR -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa belum berani memastikan bahwa PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan bergabung dalam koalisi. Ia menyatakan Presiden SBY yang akan mengambil keputusan tersebut.

"Belum sampai ke situ. Pak SBY kan lama mengambil keputusan apapun. Jadi saya tidak mau berspekulasi macam-macam," kata Hatta di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, kemarin.

Hatta menegaskan, apapun keputusan SBY nanti ia ingin koalisi semakin solid dan kuat demi menciptakan pemerintahan efektif, sukses dan pro-rakyat. Apakah ada reward (hadiah) dan punishment (hukuman) kepada parpol koalisi, Hatta mengatakan, Presiden yang memutuskan. Ia mengaku tak tahu apa keputusan tersebut.

Apakah ketika PDI Perjuangan dan Gerindra masuk akan membuat koalisi solid, Menteri Kordinator Perekonomian ini menyatakan itu masih terlalu spekulatif. "Kalau menurut saya, harus ada satu pembaruan, kontrak baru. Kalau tidak, pemahaman kita soal koalisi menjadi kabur," tandas Hatta Rajasa.

MAKASSAR -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa belum berani memastikan bahwa PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News