Korban Aksi Malinda Diduga Malu Lapor ke Polisi

Korban Aksi Malinda Diduga Malu Lapor ke Polisi
Korban Aksi Malinda Diduga Malu Lapor ke Polisi
JAKARTA — Mabes Polri hingga kini terus mengembangkan dugaan penggelapan dana nasabah Citibank yang diduga dilakukan Inong Melinda alias Malinda Dee. Namun menurut polisi, hingga saat ini baru tiga nasabah yang melapor dirugikan oleh ulah Melinda.

Namun dari hasil penyelidikan diketahui jumlah nasabah yang diporoti uangnya oleh perempuan berusia sekitar 47 tahun itu masih banyak lagi. "Baru tiga yang ketahuan, masih banyak lagi yang belum melapor karena mereka nasabah prestige (bergengsi) jadi malu. Tapi kan bank menjamin akan mengganti dana tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Kamis (31/3).

Anton menjelaskan, nasabah Citibank yang menjadi target Melinda rata-rata nasabah kelas kakap. Malinda pun menggunakan kuasa dan kemampuannya untuk memberikan pelayanan plus-plus kepada calon korban guna memuluskan niat bulusnya itu.

"Nasabah itu kenal baik, percaya. Terkadang ketemu di ruangan khusus dalam bank, jadi dilayani enak, nyaman. Misalnya dia ambil uang sekian, nasabah hanya tanda tangan di blangko kosong. Selebihnya bisa dia pakai lagi," kata Anton.

JAKARTA — Mabes Polri hingga kini terus mengembangkan dugaan penggelapan dana nasabah Citibank yang diduga dilakukan Inong Melinda alias Malinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News