Kotak Gabus Disangka Bom

Bikin Heboh Lantaran Terjatuh di Halaman Rumah Warga

Kotak Gabus Disangka Bom
Kotak Gabus Disangka Bom
BINJAI - Ratusan warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan II, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Sumatera Utara, Sabtu (2/4) kemarin mendadak heboh. Pasalnya, kotak gabus berwarna putih yang diduga bom terjatuh di halaman depan rumah warga sekitar pukul 09.00 WIB.

Ramadan (22), orang yang pertama kali melihat kotak gabus tersebut, menuturkan bahwa kotak itu awalnya terbang bersama sebuah balon berwarna kuning yang dituliskan sebuah angka yakni angka 12.

"Waktu itu saya lagi duduk di depan rumah, tau-tau saya melihat ada balon terbang. Namun, semakin lama diperhatikan, balon itu semakin turun dan balonnya tersangkut di kabel listrik, sementara benda yang dibawa oleh balon itu langsung terjatuh tepat di depan rumah saya. Untuk selanjutnya, saya mencoba melihat guna memastikan benda apa yang dibawa oleh balon tersebut," ujar Ramadan.

Begitu Ramadan mendekati benda itu, ia langsung terkejut setelah melihat kotak gabus yang dibawa oleh balon terbang itu. Pasalnya, kotak gabus itu ternyata memiliki antena.

BINJAI - Ratusan warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan II, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Sumatera Utara, Sabtu (2/4) kemarin mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News