KY Jadwalkan Pemeriksaan Ahli Balistik dan IT

KY Jadwalkan Pemeriksaan Ahli Balistik dan IT
KY Jadwalkan Pemeriksaan Ahli Balistik dan IT
JAKARTA - Setelah meminta keterangan ahli forensik Abdul Mun'im Muis, Komisi Yudisial (KY) kini juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap ahli balistik dan ahli IT. Ini dilakukan pada lanjutan pemeriksaan persidangan kasus Antasari Azhar dalam pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen.

Wakil Ketua KY, Imam Anshori Saleh mengatakan, pihaknya akan memeriksa ahli balistik pada Kamis (28/4) mendatang. Sementara untuk ahli IT, (pemeriksaan) dijadwalkan pada Senin (2/5).

"Kita sudah menjadwalkan (pemeriksaan) ahli balistik dan IT. Kamis pekan ini (alhi) balistik, dan saksi IT-nya Senin depan," kata Imam, saat menggelar jumpa pers di Gedung KY, Senin (25/4).

Lebih jauh, Imam juga mengaku, tidak menutup kemungkinan akan meminta keterangan saksi ahli yang lainya, bila memang diperlukan keterangannya. "Tapi (untuk) saksi yang lain, nanti kita lihat perkembangan. Saksi ahli bisa kita perluas," tandasnya. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Setelah meminta keterangan ahli forensik Abdul Mun'im Muis, Komisi Yudisial (KY) kini juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap ahli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News