Puluhan Tahun Tak Disuntik, SBY Bantah Sakit

Puluhan Tahun Tak Disuntik, SBY Bantah Sakit
Puluhan Tahun Tak Disuntik, SBY Bantah Sakit
JAKARTA - Pemberitaan beberapa media yang mengabarkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit, ternyata ditanggapi serius oleh SBY. Selain mengaku sehat wal afiat, Presiden SBY juga menyayangkan munculnya rumor tersebut. Soalnya, SBY bahkan dikabarkan mengalami stroke setelah disuntik vitamin C.

"Ceritanya itu aneh-aneh. Karena disuntik vitamin C jadi stroke. (Padahal) Saya sudah puluhan tahun tidak pernah disuntik," kata SBY, saat membuka Rakor Terbatas bersama jajaran menteri KIB II, di Istana Presiden, Senin (25/4).

SBY hari itu memang tampil segarp-bugar seperti biasanya. Bahkan beberapa kali, SBY sempat tertawa lepas, menyindir media-media yang memuat headline soal jatuh sakitnya Presiden.

"Sampai masuk ke koran besar-besar. Saya juga heran. SMS mengalir ke rumah, ke istri, ke saya sendiri. (Menanyakan) Apa betul jatuh stroke, dan sebagainya," kata SBY.

JAKARTA - Pemberitaan beberapa media yang mengabarkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit, ternyata ditanggapi serius oleh SBY. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News